Selasa, 31 Januari 2012


2012



2013


2014


2015




2016


Saya kuliah dengan mendapat nilai ipk yang bagus, dan mengembangkan musik saya,sambil cari-cari pengalaman dan terus belajar sama senior.

Belajar dan terus belajar , sambil mulai  mencoba mengajar beladiri atau gitar diskolah musik.

Mengembangkan kemampuan dalam bidang IT sambil menyiapkan bahan-bahan untuk skripsi

Adalah waktu maksimal Saya lulus S1 (sarjana) Teknik Informatika dengan gelar “ST”.  dan saya menjadi pemusik yang berpengalaman dan membuat home recording sendiri sambil trus berusaha J

Meniti karir dan mencoba bekerja di perusahaan ternama dibagian IT.
2018
Saya memiliki rumah pribadi terutama bagi kedua orang tua saya, rumah yang nyaman sebagai tempat tinggal saya dan lengkap dengan fasilitasnya. 

2019

2020
Insya Allah bawa orang tua naik haji,amiiinn

Saya menikah dan Memilliki istri yang soleha, cantik di dalam maupun cantik diluar. pintar memasak, pintar merawat diri dan merawat suami.
2025 - dst
Menjadi orang yang lebih sukses dan selalu taat sama Allah J

0 komentar :

Posting Komentar