Minggu, 24 Maret 2013

Kali ini saya mau bahas tentang pengalaman awal kenal dengan internet,
ya masa lalu mengenal internet itu emang seru kalau sekilas di inget-inget.
saya pertama kali kenal internet itu gara-gara sering ikut ke kantor nyokap kalau lagi libur sekolah,
nah di kantor nyokap sering liat orang depan layar buka google, pikiran saya waktu itu “apaan si google itu”,
kenapa banyak yang buka dan gunain,dari situ saya iseng aja nanya-nanya,
“om google itu apa?” dia jawab kalo mau buka google itu mesti ada internetnya,
di google ada apa aja ko,coba kalo kamu mau nyari gambar-gambar tinggal tulis aja” nah dari situ saya coba mainin deh tuh komputer,
pertama ngetik saya nyari gambar-gambar film kartun Naruto,
dalam pikiran saya wah seru juga ya bisa liat-liat gambar keren B)

Mulai beranjak ke dunia sekolah menengah pertama(smp) mulai muncul namanya jejaring sosial friendster disingkat fs,
saya si mungkin termasuk telat kenal friendster itu,
karena banyak teman sekolah yang udah punya frienster,
mulai deh bikin akun dan tambah temen siapa aja walapun g kenal, 
mulai dari situ sering deh main ke warnet deket sekolah, 
pulang sekolah mampir sebentar main1 jam, 
di warnet dengan ajakan teman main game online mulai kenal game online ayodance,
masuk dunia SMA friendter udah mulai saya tinggalin beserta ID game ayodance,
mungkin karena saya cepet bosen jadi ya di tinggalin aja,
nah pas masuk SMA mulai kenal facebook disitu saya si taunya dari acara 4mata, 
disitu mas tukul sering bilang facebook,
saya jadi penasaran yaa coba ketik dimbah google eh ternyata setelah di buka seperti friendster tapi ini lebih keren pikir saya dulu. 
Dari situ mulai kenal namanya blog dari temen yang bisa dapetin uang tiap bulan dari blog dia.

Nah segitu aja cerita tentang pengenalan tentang internetnya , ini ceritaku gimana kamu??

0 komentar :

Posting Komentar